Tanaman Herbal untuk Kejantanan Pria

Kejantanan pria yang menurun dapat menjadi masalah serius. Oleh karena itulah masalah ini perlu segera diatasi ketika terjadi. Dengan begitu, hubungan intim dan aktivitas seksual dengan pasangan pun dapat berjalan dengan lancar serta memuaskan kedua belah pihak.

Performa seksual dan kejantanan pria dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan dengan tanaman herbal atau obat tradisional. Berikut beberapa tanaman herbal untuk kejantanan pria yang kerap digunakan.

  1. Ginseng

Ginseng alias Panax ginseng adalah tanaman herbal yang sudah sejak lama digunakan untuk mengobati infertilitas atau ketidaksuburan pada pria jika dikonsumsi secara teratur. Ini bukan tanpa alasan, tetapi karena ginseng mempu meningkatkan stamina serta kesehatan dasar.

Ginseng mengandung zat saponin yang berperan melindungi testikel dari racun dan zat berbahaya yang berupa endocrine disruptor, yaitu zat yang mampu mengganggu sistem endokrin alias sistem hormon pada tubuh. Oleh karena itulah mengonsumsi ginseng dapat meningkatkan kualitas sperma yang dihasilkan.

  1. Pasak Bumi

Pasak bumi alias Euricoma longifolia merupakan tanaman herbal yang sudah amat dikenal sebagai obat untuk meningkatkan kejantanan pria. Ini karena pasak bumi memiliki efek afrodisiak. Tumbuhan herbal ini juga dapat meningkatkan kadar hormon testosteron apabila diberikan dalam dosis tertentu.

Bagian tanaman inin yang kerap digunakan untuk meningkatkan kejantanan pria adalah bagian akar. Meski begitu, tanaman herbal yang mampu meningkatkan konsentrasi dan kualitas sperma ini juga memiliki batang, kulit batang, dan daun yang dapat memberikan manfaat yang baik.

  1. Purwoceng

Purwoceng alias Pimpinella pruatjan merupakan tanaman herbal yang dikembangkan di Indonesia. Tanaman herbal ini dikenal memiliki efek afrodisiak dan dapat meningkatkan gairah seksual. Selain itu, purwoceng juga diyakini dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh yang membuat stamina pria semakin bertambah.

Tak hanya itu, purwoceng juga diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Oleh karena itulah bagi Anda yang ingin meningkatkan kejantanan, disarankan untuk mengonsumsi ramuan herbal yang terbuat dari purwoceng selama 7 – 15 hari secara teratur.

  1. Akar Maca

Akar maca atau Lepidium meyenii merupakan tanaman herbal untuk obat kuat yang banyak tumbuh di kawasan Pegunungan Andes Peru, Amerika. Bagian yang diambil sebagai obat kuat dari tanaman ini adalah akaranya.

Akar maca sudah terbukti khasiatnya melalui penelitian, yaitu untuk mengatasi impotensi serta meningkatkan gairah atau libido. Selain itu, akar maca juga dapat membuat pria lebih tahan lama di ranjang karena mampu meningkatkan stamina pria.

  1. Kava

Bagi masyarakat Kepulauan Pasifik Selatan, kava merupakan tanaman herbal yang penting untuk meredakan nyeri otot dan kram. Selain itu, kava juga diyakini dapat meredakan stres serta menurunkan risiko depresi. Ini karena kava dapat memberikan efek santai dan rileks pada saraf otak yang kemudian dapat memunculkan rasa bahagia.

Dengan mengonsumsi tanaman herbal ini, kejantanan serta keperkasaan pria dalam berhubungan seksual akan dapat ditingkatkan. Pasalnya, tanaman herbal ini mampu meredakan stres serta mengatasi depresi yang dapat menyebabkan penurunan libido atau gairah seksual pada pria.

Tanaman herbal untuk kejantanan pria ada banyak macamnya. Namun, Anda dapat memperoleh hasil racikannya secara langsung dalam bentuk obat kuat di apotik. Oleh karena itulah Anda dapat mencari obat tersebut ketika mengalami masalah kejantanan atau keperkasaan di tempat tidur.

Obat kuat di apotik sudah melalui proses pengujian sehingga dijamin aman.