Rekomendasi Nama FF untuk Cowok Yang Keren

Di dunia ini seolah tidak ada sesuatu yang tanpa nama. Kalau dalam diri seseorang, nama sering diartikan dalam sebuah doa. Lain halnya dalam dunia game ada yang menggunakan nama sesuai pribadi masing-masing ada pula yang menggunakan nama buatan sendiri.

Nama dalam dunia game sering kali digunakan untuk menggambarkan karakter si gamer tersebut.  Agar tidak malu-maluin saat bermain game dan membuat lawan sedikit merinding, berikut ini nama-nama yang bisa kamu pakai sebagai nama FF cowok.

Membuat Nama FF untuk Cowok

Nama FF Cowok dari A-C

Di awal-awal baru mulai pendaftaran game online sering kali kita dibuat bingung akan menggunakan username apa. Mengharapkan sebuah nama yang keren dan juga sedikit sangar serta menakutkan, nama-nama berikut ini sangat cocok digunakan para cowok.

Ingin membuat nama yang terkesan tangguh dan keren sebagai laki-laki? Kamu bisa gunakan nama Amelio yang bermakna kerja keras, Atreo bermakna Raja, Berry bermakna dari benteng yang kokoh, atau Alexa dengan makna penjaga kemanusiaan.

Untuk inisial huruf rentang A-C juga bisa kamu gunakan kata Barbro yang bermakna orang asing, Baldwin bermakna temak yang berani, Berta bermakna brilian, Beryl bermakna batu putih, atau Conan bermakna cerdas.

Nama-nama lainnya bisa juga menggunakan kata benteng hitam yang bisa diambil dari Carden, Clio sebagai kata merayakan, Corvin bermakna berambut gondrong dan sangat pas digunakan kamu yang berambut panjang tetapi keren.

Nama FF Cowok dari D-F

Bukan hanya inisial rentang dari A-C saja, bagi kamu yang ingin menggunakan nama lain bisa menggunakan nama dengan rentang abjad D-F. Biasanya nama-nama dengan inisial ini juga tak kalah kerennya, lho!

Bisa digunakan nama Evan yang bermakna prajurit muda, bisa gunakan nama Eve yang bermakna kehidupan, bisa gunakan nama Eric dengan makna nama yang kuat, bisa juga gunakan nama Deidra kalau kamu si laki-laki melankolis.

Nama lainnya bisa gunakan dari huruf pertama F seperti halnya Frank yang bermakna sang pria bebas, Forba yang menggambarkan keras kepala, Fadil bermakna superior, Folyd bermakna abu-abu atau bisa juga gunakan nama Fiona yang bermakna keemasan.

Meski ada beberapa nama yang mirip nama perempuan, sejatinya daftar nama di atas sangat cocok untuk nama FF para cowok. Arti yang gagah dan berani sering kali mencerminkan pribadi dari gamenya, lho!

Nama FF Cowok Inisial G-Z

Karena jangkauannya lebih luas, tidak dapat dipungkiri nama FF yang satu ini sering dianggap sebagai nama-naa yang tak kalah kerennya. Bagi Anda yang ingin menggunakan nama-nama dengan huruf anti mainstream, rekomendasi ini memang patut dicoba, sih.

Gavin adalah sebuah nama yang cocok dengan penggambaran elang putih yang gagah dan berani, Grant si tokoh hebat dan Hakkan si nama yang bermakna penguasa. Kamu bisa juga gunakan nama FF keren cowok seperti Harvy yang bermakna sosok kuat dalam pertempuran.

Nama-nama lainnya yang bisa kamu gunakan seperti halnya Jian yang bermakna murni, Mirza yang bermakna pangeran, Liborio yang bermakna kebebasan, serta bisa pula mengusung arti terampil dengan nama Pravin.

Bukan hanya nama-nama di atas saja, inisial berikutnya kamu bisa gunakan kata Tahvo yang bermakna luar biasa, Talako si rajawali, atau bisa juga gunakan nama Zack yang bermakna raja yang tangguh. Dengan nama-nama yang keren, kamu bisa menakuti musuh, lho!

Untuk inspirasi nama guild ff keren kamu juga bisa membaca artikel sebelumnya dari kami tentang rekomendasi nama guild ff keren terbaru.