REKOMENDASI MOBIL KELUARGA MURAH

Dewasa ini mobil makin dibutuhkan karena tingkat mobilitas yang tinggi. Mobil keluarga, pilihan pas untuk kapasitas banyak orang. Dengan ukuran besar akan memberikan kenyamanan dalam perjalanan bersama keluarga. Cooba bayangkan jika kamu memilih mobil yang standar kapastias sedikit, tentunya itu tidak cocok dan akan menganggu kenyamanan berkendara.

 

Banyak mobil keluraga dengan keunggulan seperti mesin yang bandel tentunya irit BBM. Tidak semua mobil keluarga mahal loh, jika kamu memiliki budget yang pas akan mendapat mobil keuarga murah tapi tetap mumpuni. Rekomendasi mobil keluarga murah untuk kalangan menengah, pasti ada mari kita simak daftarnya.

1.     Suzuki Karimun Wagon R

Dengan body ramping, namun dalam yang lega. Dengan kapasitas untuk 4-5 penumpang, menjadi pilihan tepat. Dengan banderol mulai dari 120-150jt.

 

Dan kapasitas mesin 1.2 l dengan keluaran sebesar 67 hp dan torsi 90Nm, selain itu visual pada mobil ini sudah diperbaharui dengan tampilan lebih menarik.

2.     Toyota Cayla

Dengan banderol 148-167 juta. Merek mobil ini juga menjadi pilihan banyak keluarga karena nyaman dan kabin yang luas muat untuk meletakkan barang cukup banyak.

3.     Datsu GO+

Dengan kapasitas penumpang cukup besar dan hemat BBM 22KM/liternya. Di harga yang terjangkau 120-157 jutaan. Tidak kalah dengan mobil keluarga yang sangat mahal.

4.     Toyota Avanza

Dengan kapasitas penumpang 7 orang. Paling memenuhi syarat dalam deretan mobil keluarga. Dengan dimensi 4.190 x 1.660 x 1.695 mm. Dengan mesin 1500 cc, dan budget hanya 100juta bisa memiliki mobil keluarga ini.

5.     Toyota Kijang Innova

Dengan desain elegan, dan sangat nyaman karena memiliki kabin luas dan dapat meredam suara. Terlihat berkelas dengan budget 100jutaan.

 

Jika kamu ingin membeli dari 5 rekomendasi mobil keluarga murah, sebaiknya di pertimbangan dahulu. Dan tentunya masih banyak lagi mobil keluarga yang dapat kamu cari tahu.