4 Rekomendasi HP 3 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik

HP menjadi salah satu benda yang banyak dicari saat ini. Setiap harinya pasti semua orang menggunakan HP selain untuk berkomunikasi juga digunakan untuk mendukung beberapa aktivitas mereka sehari-hari.

HP Harga Murah Meriah Banyak Dicari

HP dengan harga  yang murah meriah merupakan jenis HP yang banyak ditawarkan saat ini. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari HP 1 jutaan hingga 3 Jutaan. Jenis HP ini sangat diminati oleh semua kalangan khususnya bagi para calon costumer yang ingin mempunyai HP dengan harga yang bersahabat. Meskipun murah, HP yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng ya kualitasnya.

Rekomendasi HP Harga Murah

HP murah banyak menjadi incaran semua orang. Ada beberapa jenis HP yang murah dengan harga mulai dari 3 jutaan. Meskipun murah, kualitasnya tidak kaleng-kaleng. Berikut ada beberapa rekomendasi HP murah, yaitu :

Realme 8

Realme 8 adalah sebuah HP andalan dari produk Realme. Ini merupakan sebuah seri dari Realme yang diklaim sebagai salah satu produk pendobrak segmen mid end. Tidak tanggung-tanggung si vendor ini juga menggunakan berbagai spesifikasi yang sangat impresif dengan harga sekitar 3 jutaan

Realme 8 menggunakan layar super AMOLED yang sudah didukung dengan dapur pacu yang berkuatan Mediatek Helio G95. Dari kameranya, HP ini sudah didukung dengan quad camera 64 MP. Resolusinya adalaj 1080 x 2400 pixel.  Selain itu, didukung dengan baterai yang berkekuatan 5000mAH.

Untuk sistem operasionalnya, Realme 8 ini menanamkan Android 11 dan Reale UI 2.0. Untuk CPUnya adalah Octa-core dengan GPU Mali-G76 MC4/ . HP ini tersedia dalam 3 warna yaitu Cyber Black, Silver, Cyber.

POCO X3 Pro 6/128

POCO X3 Pro adalah jenis HP yang hampir sama dengan POCO X3 NFC. Akan tetapi jenis HP ini mempunyai performa yang sangat luar biasa. Hal ini karena HP ini sudah dilengkapi dengan chipset premium Snapdragon 860. Jenis Chipset ini merupakan sebuah reinkarnasi dari SoC kelas atas yang diterbitkan pada tahun 2019.

Berkat keberadaan chipset ini, POCO X3 Pro mempunyai performa yang bisa mengungguli seluruh HP kelas menengah. Sebagai salah satu buktu, skor Antutu 8 ini sampai menyentuh harga 450 ribuan. Jika Anda adalah gamers yang memiliki budget terbatas, Anda harus memiliki HP ini. HP ini sudah dibekali dengan RAM 8DB dan stronge 257 GB. Untuk harga jualnya di toko kurang lebih sekitar Rp. 3,9 jutaan.

Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 adalah rekomendasi HP murah meriah yang cukup sukses di pasaran. HP ini menempati peringkat keempat HP terlaris di dunia pada tahun 2020. Penjualannya mencapai 23 juta unit. Ini menunjukkan memang pasaran HP samsung yang bagus.

Apabila Anda melihat produk Samsung Galaxy A51 memang menawarkan harga yang sangat sepadan dengan kualitanya. HP ini sudah dilengkapi dengan performa serta fitur yang sangat bagus pada berbagai macam sektor. Untuk desain, ketahanan, baterai, kamera dan sofware dijamin sudah oke.

Realme 8 5G

HP Realme 8 5g mempunyai spesifikasi yang sangat menggiurkan. Layarnya sudah IPS FUll HD+ yang sangat mulus. Hal ini karena HP ini sudah didukung dengan laju penyegaran sebesar 90 Hz. Memori internalnya sebesar UFS 2,1 dan diperluas dengan slot micro SD. Baterainya berkapasitas 18 W. Tidak ketinggalan juga, HP ini sudah dilengkapi dengan NFC yang membuat jepretan akan semakin bagus dan jernih.