Tampil Modis dengan Atasan Poppies Rampie dari Buttonscarves

Atasan menjadi salah satu tren busana yang banyak di gandrungi oleh semua wanita. Terlebih sekarang ini ada banyak model baru dalam pakain wanita yang menggunakan rompi. Salah satu jenis pakain yang saat ini tengah naik daun adalah atasan Poppies Rampie dari buttonscarves. Untuk detail lengkapnya, ikuti penjelasan di bawah ini.

Detail dari Pakaian Poppies Rampie Buttonscarves

  1. Desain Pakaian

Bila dilihat dari segi desain pakain Poppies Rampie, ia bisa dikatakan masuk dalam gaya tunic. Sebab untuk atasan ini memiliki panjang sekitar selutut. Bagu yang keren ini juga memiliki gaya dalaman dan terdapat luaran menyerupai rompi dengan tali di bagian sampingnya. Sehingga jika dilihat akan memberikan kesan tinggi saat dikenakan.

  1. Sentuhan Warna

Hampir sama dengan produk lain dari Buttonscarves, dimana untuk Poppies Rampie ini juga telah memadukan detail print yang sangat keren di seluruh motif pakaiannya. Sehingga warna yang dihasilkan antara kain dan juga polanya akan terlihat kontras. Kemudian untuk pilihan warna nya sendiri ada abu-abu yang cocok di segala kulit.

  1. Material

Material yang digunakan untuk pakaian Poppies Rampie ini sangatlah premium, sebab ia menggunakan satin silk. Sehingga pada saat anda menggunakan Poppies Rampie akan memberikansensai dingin dan lembut di kulit. Maka dari itu pakaian ini sangat cocok untuk aktivitas di dalam atau luar ruangan.

Dari penjelasan diatas bisa di ambil kesimpulan, bahwasannya pakaian Poppies Rampie ini termasuk sangat bagus dikenakan baik di dalam atau luar ruangan, sebab ia terbuat dari material satin silk. Desainnya juga bagus dengan mengkombinasikan bersama rompi dan paduan warna abu yang kontras.