5 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Merawat Kulitmu

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat serta terawat? Setiap manusia, terutama wanita, tentu menginginkannya. Untuk merawat kesehatan kulit, salah satu nutrisi yang sangat diperlukan untuk merawat kulit adalah kolagen. Selain melalui makanan, nutrisi yang satu ini juga bisa didapatkan melalui minuman kolagen.

Mengenal Kolagen

Kolagen merupakan jenis protein yang memiliki peran penting untuk membangun dan menopang berbagai jaringan di tubuh. Contohnya tulang, kulit, mata, rambut, bahkan sistem pencernaan. Minuman dengan kandungan kolagen banyak diincar karena dapat membuat kulit lebih sehat.

Manfaat dari kolagen tidak sebatas untuk membuat kulit menjadi lebih sehat. Minuman dengan kolagen juga mampu mengurangi kerutan. Selain itu, minuman dengan kolagen juga mampu meningkatkan hidrasi pada kulit, membuat kulit menjadi lebih elastis, mengurangi selulit, hingga mengatasi bekas jerawat.

Rekomendasi Minuman dengan Kandungan Kolagen

  1. Noera Collagen Drink

Rekomendasi minuman dengan kandungan kolagen yang pertama adalah Noera Collagen Drink. Noera merupakan salah satu merk minuman dengan kandungan kolagen terbaik karena memiliki kandungan lain yang baik untuk kulit, seperti salmon dan vitamin C serta vitamin E.

Kandungan-kandungan ini sangat bermanfaat untuk kulit. Pasalnya, nutrisi yang terkandung pada Noera Collagen Drink mampu menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam. Selain tiu, minuman ini juga bisa mengurangi kerutan halus dan mencerahkan kulit. Cara mengkonsumsinya pun sangat mudah, cukup larutkan 1 sachet Noera dengan 150 ml air.

  1. Byoote Collagen

Rekomendasi minuman kolagen yang selanjutnya adalah Byoote Collagen. Kolagen yang ada pada Byoote Collagen ini merupakan kolagen tripeptide, yang mana mampu diserap oleh tubuh dengan lebih cepat. Tidak hanya itu, Byoote Collagen memiliki berbagai kandungan nutrisi-nutrisi lainnya yang tidak kalah penting.

Salah satu kandungan nutrisi yang ada pada minuman ini adalah L-Glutathione. Selain itu, Byoote Collagen juga memiliki kandungan vitamin C dan B kompleks yang mampu mencegah radikal bebas pada tubuh dan juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka. Untuk mengkonsumsinya, larutkan 1 sachet Byoote Collagen engan 150 ml air.

  1. Skinista Frozen 2-in1 Powder Drink

Minuman dengan kandungan kolagen yang selanjutnya bernama Skinista Frozen 2-in-1 Powder Drink. Minuman ini memiliki berbagai kandungan lain di samping kolagen, seperti glutathione serta vitamin C. Kandungan nutrisi ini bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit.

Selain mampu mencerahkan kulit, Skinista Frozen 2-in-1 ini juga memiliki manfaat lain untuk kulit. Misalnya saja untuk mengatasi dan memudarkan bekas jerawat, mengatasi bekas luka, dan juga mampu untuk menyamarkan flek hitam. Untuk mengkonsumsi minuman ini, larutkan 1 sachet dengan 100 ml air. Minuman siap dinikmati.

  1. Oh My Skin! Collagen Drink

Minuman dengan kandungan kolagen yang bisa Anda coba selanjutnya adalah Oh My Skin! Collagen Drink. Selain bermanfaat, minuman ini memiliki rasa stroberi yang lezat dan menyegarkan. Manfaat minuman ini sendiri di antaranya adalah menguatkan kuku dan mencegah kuku menjadi rapuh. Larutkan 1 sachet dengan 150 ml air untuk mengkonsumsinya.

  1. VIP Collagen Drink

Dengan kandungan kolagen tripeptide, L-Glutathion, vitamin A B C D, serta ekstrak buah stroberi dan bit, VIP Collagen Drink mampu memperlambat proses penuaan, membantu detoks dalam tubuh, hingga memelihara kulit, rambut dan kuku. Anda cukup melarutkan 1 sachet dengan 100 ml air untuk mengkonsumsinya.

Nah, itulah berbagai rekomendasi minuman kolagenyang patut Anda coba. Minuman-minuman tersebut memiliki berbagai kandungan bermanfaat untuk tubuh Anda selain kandungan nutrisi kolagen. Maka dari itu, konsumsi minuman dengan kolagen mampu membantu Anda untuk merawat kulit menjadi lebih sehat.