5 Menu Minuman Kekinian Kopi yang Enak dan Wajib Anda Pesan

Minuman kekinian kopi rasanya sudah menjadi salah satu menu andalan yang dipesan ketika anda pergi di coffee shop. Dengan semakin menjamurnya kopi kekinian, tentu saja ada berbagai macam menu yang bisa untuk anda pilih. Bagi anda yang masih bingung, berikut ini akan direkomendasikan menu kopi enak yang wajib anda pesan.

Rekomendasi Menu Kopi Kekinian yang Wajib Anda Coba

  1. Fore Pandan Latte

Pertama adalah Fore Pandan Latte dari Fore Coffee. Menu kopi kekinian ini memang sangat khas dan tidak seperti kopi susu pada umumnya. Hal ini dikarenakan minuman tersebut merupakan kombinasi dari kopi yang strong, ekstrak daun pandan yang manis serta wangi dan juga susu yang terbilang cukup creamy.

Dengan perpaduan yang lengkap tersebut, tentu saja menghasilkan rasa yang berbeda dibandingkan dengan kopi lain yang anda coba. Rasa unik dari pandan tersebut, tentu saja akan membuat anda ketagihan. Bahkan dapat dikatakan rasa kopi satu ini sekilas memang mirip dengan es cendol.

  1. Kopi Lupakan Dia

Kopi Kenangan memang dikenal memiliki nama menu yang unik. Salah satu yang bisa anda coba adalah Kopi Lupakan Dia yang merupakan campuran dari kopi dan juga gula aren. Dilengkapi dengan sirup Bailey yang creamy khas Irlandia ini akan membuat anda merasakan kopi yang enak, manis dan sekaligus segar. Untuk itu, jika anda sedang berada di Kopi Kenangan, menu ini bisa anda coba.

Namun, bagi anda yang tidak terlalu suka kopi dengan gula yang sangat manis dan juga tidak terlalu pahit, maka minuman kekinian kopi ini memang bisa anda jadikan pilihan. Pasalnya, anda pun akan bisa merasakan kopi yang cukup strong, tapi tidak terlalu pahit lantaran adanya gula aren dalam campurannya. Tentu saja akan membuat anda tidak kantuk dan tetap terjaga.

  1. Kopisoe Gula Merah

Bagi anda yang menyukai kopi dengan rasa yang cenderung manis dibandingkan pahit, maka menu dari Kopi Soe ini bisa anda jadikan pilihan. Sebab Kopisoe Gula Merah memang merupakan menu kombinasi dari kopi yang pahit dengan gula merah yang manis. Sehingga menu ini memang menjadi andalan dari kedai kopi kekinian tersebut.

  1. Caramel Cookie Corn

Ingin mencoba menu kopi yang unik dari kedai kekinian di Jakarta? Tentunya jika anda berkunjung ke Liberica Coffee, Caramel Cookie Corn adalah menu yang wajib anda coba. Perpaduan kopi dengan sirup jagung dan caramel ini memang akan membuat anda ketagihan. Rasa manis dan adanya tambahan toping popcorn di dalamnya juga terbilang cukup estetik untuk diunggah di sosial media.

  1. Es Kopi Pokat

Bagi anda yang ingin mencoba menu kopi kekinian dengan kombinasi buah buahan, maka pilihan Es Kopi Pokat dari Janji Jiwa memang bisa anda jadikan pilihan. Menu ini merupakan es kopi susu dengan tambahan alpukat. Kemudian, di blend menjadi saji dengan tambahan es krim coklat di atasnya. Pastinya sangat cocok dikonsumsi ketika siang hari saat cuaca sedang panas panasnya.

Dengan banyaknya kopi kekinian yang beredar di pasaran, membuat anda pun bisa disuguhkan banyak pilihan menu. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa juga memiliki bubuk kopi kekinian seperti Excelso yang bisa langsung anda nikmati di rumah. Anda pun bisa langsung menyeduhnya sendiri dan mengkonsumsi minuman tersebut kapan saja dan dimanapun anda berada. Tentunya akan praktis bagi anda yang super sibuk.