Rekomendasi Laptop Murah Kualitas Mumpuni

Sekarang ini mengerjakan tugas apapun kebanyakan orang lebih suka mempergunakan laptop. Jadi wajar saja apabila mereka rela menggelontorkan biaya berapa pun untuk bisa memiliki jenis laptop sesuai keinginan. Mencari laptop murah namun berkualitas dengan adanya spek tinggi bukanlah hal yang sulit dilakukan. Dimana saat ini sudah tersedia rekomendasi laptop murah yang bisa dijadikan sebuah pertimbangan.

Sekarang cukup banyak bermunculan laptop murah dengan spek yang bagus. Jadi kita pun semakin mudah menemukan pilihan laptop sesuai kebutuhan. Meskipun sekarang sudah banyak pilihannya, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang terbaik. Sehingga anda pun perlu lebih berhati-hati ketika berkeinginan membeli laptop harga murah.

Rekomendasi Laptop Harga Murah Berkualitas

Jika anda merasa penasaran akan laptop harga murah dengan spek bagus. Tentunya tidak perlu merasa kebingungan lagi melakukan pencarian. Dimana kini anda pun bisa mengetahuinya dari daftar laptop murah yang sudah tersedia. Dari pada merasa penasaran sebaiknya simak ulasan berikut:

  • Lenovo Ideapad Slim 1

Rekomendasi laptop murah kali ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 4 juta rupiah. Dimana laptop tersebut mempunyai ukuran sekitar 14 inchi. Jadi anda pun merasa nyaman menggunakannya baik dalam ruangan maupun luar ruangan sekalipun. Performa yang dihadirkan memang sudah  mumpuni berbekal dengan prosesor AMD APU A4 generasi yang ketujuh. RAM berkisar 4 GB.

Teksturnya memang tipis bahkan ringan sehingga memudahkan anda membawa kemana pun. Nantinya anda bakalan mendapatkan GPU AMD Radeon R3 yang sudah terintegrasi dengan 128 shader core sehingga hasil gambar yang dihasilkan terlihat begitu jernih.

  • Axio M Book 11G

Laptop yang satu ini konon dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 3,7 juta rupiah. Laptop tersebut mmepunyai RAM sekitar 4 GB dimana rom berkisar 128 GB bahkan ada pula 256 GB. Diantara beberapa pilihan tersebut maka anda pun bisa lebih leluasa dalam memilih.

Ukuran laptop berkisar antara 11,6 inchi. Dimana ukuran tersebut memudahkan anda membawanya kemana pun perginya. Sehingga anda bisa dengan mudah melakukan aktivitas apapun di luar ruangan.

  • Lenovo Flex D330

Rekomendasi laptop murah kali ini konon dibanderol dengan harga Rp 4,8 juta rupiah. Salah satu keunggulan menarik dari produk ini bisa kita lihat dari bagian layarnya. Ukuran layarnya saja sekitar 10,1 inchi. Jadi laptop tersebut kelihatan layaknya seperti tablet.

Bukan hanya ukurannya saja yang terkesan minimalis. Namun laptop tersebut juga sudah berbekal kamera depan paling mumpuni. Kameranya mempunyai resolusi 2 MP dengan fixed focus jadi hasilnya pun sudah pasti bersih.

  • Zyrex Sky 232 2021

Pilihan jenis laptop kali ini konon dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,2 juta rupiah. Dimana laptop tersebut berhasil dirilis sekitar  tahun 2021. Laptop tersebut bahkan sudah berbekal dengan RAM 4 GB. Bahkan laptop tersebut juga sudah disematkan CPU Intel Celeron N3350 yang mampu membuatnya begitu mumpuni untuk bekerja.

Ukuran dari laptop tersebut berkisar 14 inchi. Pastinya ukuran tersebut sama halnya dengan laptop pada umumnya. Jika anda ingin membeli laptop dengan budget yang terbatas. Maka produk yang satu ini paling tepat dijadikan sebuah pilihan.

  • ASUS X441BA

ASUS X441BA menjadi salah satu produk laptop harga murah yang patut dijadikan sebagai pilihan. Konon produknya dibanderol dengan kisaran harga Rp 4 jutaan saja. jadi siapa pun bisa membelinya sesuai budget yang dimiliki. Konon laptop tersebut juga sudah dibekali dengan adanya prosesor AMD A9 dengan performa mumpuni.

Laptop tersebut bahkan mempunyai layar dengan sebuah panel TFT LCD LED. Dimana resolusi layar berkisar 1366x78 yang mampu menjadikan gambarnya kelihatan semakin tajam. Selain itu hadir pula sebuah fitur Splendid bahkan Tru2Life Video sehingga performa layar mampu dimaksimalkan dengan baik.

Dari beberapa rekomendasi laptop murah yang sudah tersedia tadi. Maka anda pun semakin mudah menentukan sebuah pilihan laptop menurut kebutuhan berdasarkan budget yang sudah dimiliki. Mengapa harus merasa ragu membelinya, jika kita membutuhkannya untuk mengerjakan pekerjaan.

Meskipun kini sudah banyak tersedia produk laptop terbaru. Adakalanya kita pun tidak memiliki banyak dana untuk membelinya. Jangan merasa khawatir lagi karena kali ini anda bisa mencari service laptop Bandung untuk mengupgrade laptop anda.