List Hp Oppo Harga 1 Jutaan Solusi Budget Irit Fitur Anti Pelit

Masa pandemi, sekolah, atau bekerja dari rumah yang memaksakan fungsi komunikasi online menjadi gambaran bahwa value smartphone sangat penting. Melihat kondisi tersebut tak sedikit yang mencari hp murah berkualitas. Dan salah satu pilihannya adalah brand ternama, OPPO. Lantas, apa saja daftar hp oppo harga 1 jutaan yang bisa Anda beli? Berikut ulasannya.

Deretan Smartphone Dari Oppo Dengan Harga Satu Jutaan

  1. Oppo A3s

Gawai dengan tampilan notch poni lebar ini ternyata dibanderol di angka 1.2 sampai 1.5 jutaan saja. Di angka tersebut, produk ini sudah cukup mumpuni. Pasalnya dapur pacu yang dimiliki sudah dibekali chipset qualcomm snapdragon 450 dengan varian Ram 2/16gb atau 3/32 gb. Kameranya juga cakap, yakni 13mp dan 2Mp modul belakang dan 8mp kamera depan.

  1. Oppo A1k

Buat anda yang lagi cari opsi dengan internal gede, jawabannya ada di A11K. Gawai dengan tampilan sederhana ini worth it, dengan harga berkisar 1.3 jutaan saja. Yang membuatnya oke ada di otak Mediatek Helio P22 dan RAM 2 Gb. Meski standar, tapi cukup untuk fungsi harian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat baterai yang cukup bongsor berukuran 4.000 mAh.

Dari sisi tampilan dan kamera, memang gawai ini bisa dibilang tidak optimal. Meski demikian, untuk kebutuhan webcam, video, dan foto standar saja sudah sangat cukup. Pasalnya Anda sudah memiliki kamera depan berlensa 5Mp dan kamera belakang 8MP. Plus dimensi layar 6.1 inci dan bodi dimensi 154.5 x 73.8 x 8.4 mm, gawai ini cocok untuk tangan mungil.

  1. Oppo A11K

Memiliki tampilan yang sebelas dua belas dengan A1k, opsi upgrade ini dijual dengan harga sekitar 1.3 hingga 1.5 juta rupiah. Tersemat dua kamera belakang berlensa 13Mp+2Mp. Dan kamera depannya beresolusi 5MP. Baterainya 4230mAh, dan menariknya adalah prosesor mediatek helio p35 8 core. Yang mana kuat untuk main PUBG mobile meski dengan ram 2GB.

  1. Oppo A12

Oppo A12 ini jadi pilihan terbaik untuk mereka yang ingin gaming lancar, kamera cantik, bodi keren, memori luas, dan harga miring. Dengan budget sekitar 1.5 juta rupiah saja, kamu bisa merasakan kencangnya kombinasi dapur pacu mediatek helio p35 dan Ram 4gb. Memori internalnya sekitar 64gb, puas buat kamu penghobi foto.

Bagaimana tidak, karena HP dengan dual kamera ini punya lensa dengan ukuran 13 MP dan 2 MP depth lens. Untuk harga tersebut, hp besutan OPPO ini bisa disebut murah meriah. Apalagi melihat fungsi AI dan filter cantik seperti bokeh. Apalagi dengan layar 6.22 inci IPS LCD berkapasitas 720 x 1520, pasti puas untuk berfoto.

  1. Oppo A33

Kalau punya budget lebih sedikit, Anda juga bisa mencoba A33. hp oppo harga 1 jutaan yang satu ini sudah dilengkapi triple kamera (13mp +2mp + 2mp) dan satu kamera depan 8Mp. Nilai plusnya ada di baterai bongsor 5000mah. Ditambah lagi opsi ram 4 atau 6 Gb yang dilengkapi internal 32 Gb, pastinya tangguh.

Tidak hanya itu, di sisi otaknya telah terpasang qualcomm snapdragon 460 octa core yang cukup baik untuk multitasking dan kerja berat. Punya ukuran yang lebih bongsor, android simple ini bisa jadi pilihan terbaik buat penggemar nonton film. Karena sistem dual stereo speakernya dinilai lebih bulat dan asyik untuk musik atau film.

Dari sekian banyak pilihan tersebut, hampir semuanya memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Namun, tentunya setiap hp memiliki spesifikasi yang berbeda. Alhasil, kemampuan yang diberikan pun tidak akan sama atau setara. Jadi jangan hanya perhatikan harga handphone saja, namun juga spesifikasi terbaik yang bisa Anda dapatkan.