Gunakan Manfaat Daun Selada Dengan Baik

Siapa yang tidak kenal daun selada, daun yang biasa dimakan untuk lalapan. Tapi ada yang tidak Anda tahu, manfaat dari daun tersebut, antara lain adalah:

  1. Menjaga kecantikan kulit

Sebagaimana Anda mengkonsumsi sayur, maka selada memiliki kemampuan juga untuk bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Karena kandungan antioksidan bisa membuat semua racun didlam kulit bisa mati dan keluar, sehingga membentuk kulit baru yang lebih cantik.

  1. Mencegah Komplikasi Pada Kehamilan

Wanita hamil sangat rentan dengan berbagai penyakit, bahkan yang ringan sekalipun harus segera di atasi. Terlebih lagi jika terjadi komplikasi, maka daun selada bisa mengatasinya minimal mengurangi komplikasi,

  1. Menjaga Kesehatan jantung

Menjaga kesehatan jantung sangat penting. Oleh karena itu, banyak yang disarankan untuk berolah  raga dan mengkonsumsi makanan sehat. Tapi ada cara praktis jika Anda belum sempat melakukan keduanya, yaitu mengkonsumsi daun selada.

  1. Mencegah Tulang Keropos

Manfaat lainnya juga terdapat pada daun selada, yaitu mencegah tulang agar tidak keropos. Sebagai pengganti vitamin, Anda boisa manfaatkan  daun selada ini.

  1. Menjaga Kesehatan mata

Jangan takut akan sakit mata  jika sudqah mengkoonsumsi daun selada, yang diketahui dapat menjaga kesehatan

Mungkin masih banyak manfaat lainnya yang juga Anda belum tahu, tapi beberapa manfaat di atas pun juga belum terlalu banyak yang mengetahui. Maka manfaatkanlah informasi tersebut agar bisa diterepkan sendiri.