Cara Menghilangkan Goresan Pada Kaca Mobil Akibat Wiper Yang Dapat Anda Lakukan Sendiri Di Rumah

Bagi Anda para pemilik mobil pasti sudah tiadak asing lagi dengan masalahgoresan yang terjadi pada kaca mobil.Meskipun terlihat sepele, namun goresan pada kaca mobil ini tidak bisa dibiarkan. Sebab, jika dilihat dengan jeli, goresan pada kaca mobil ini  dapat membuat penampilan mobil berkurang. Pada dasarnya terdapat berbagai penyebab kaca mobil bisa tergores, salah satunya akibat wiper.

Lantas bagaimana cara menghilangkan goresan pada kaca mobil akibat wiper? Cara untuk menghilangkan kaca mobil akibat wiper sebenarnya sangatlah mudah.Jadi, Anda tidak perlu membawa kebengkel untuk menghilangkan ke bengkel.Anda pun juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.Sebab, untuk menghilangkannya cukup terjangkau dan mudah ditemukan.

Salah satu cara menghilangkan goresan pada kaca mobil akibat wiper yang bisa Anda lakukan sendiri yaitu dengan pasta gigi. Ternyata pasta gigi ini tidak hanya bisa menghilangkan baret pada bodi mobil.Pasta gigi juga bisa menghilangkan goresan pada kaca mobil.Cara penggunaanya juga cukup mudah.Langkah pertama, ambil pasta gigi secukupnya dan oleskan pada bagian yang terdapat goresan.

Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat menggunakan jari atau handuk kering.Selanjutnya jika pasta gigi sudah dioleskan secara merata, Anda bisa langsung bilas dengan air.Lakukan hal tersebut berulang kali hingga goresan pada kaca mobil hilang sempurna.Selain menggunakan pasta gigi, Anda juga bisa menggunakan bahan lain, seperti cairan amonia.