Aplikasi Like Instagram

Banyak pengguna Instagram menggunakan platform media sosial ini untuk berbagai macam hal. Selain sebagai hiburan dan sarana mengekspresikan diri, Instagram juga kerap dijadikan sarana berbisnis atau promosi. Tak heran, jika fitur ‘like’ merupakan salah satu fitur yang paling diperhatikan banyak pengguna Instagram. Selain jumlah followers, jumlah like dijadikan tolak ukur kesuksesan sebuah akun.

Namun demikian, mendapatkan like dalam jumlah banyak juga bukanlah perkara mudah. Memiliki banyak pengikut saja belum tentu bisa mendapatkan jumlah like yang banyak, apalagi jika pengikutnya masih bisa dihitung jari. Nah, bagi pengguna Instagram yang ingin menambah jumlah like secara instan, berikut beberap aplikasi yang bisa digunakan.

1000 Likes Pro

Aplikasi like Instagram yang satu ini cukup populer dan kerap digunakan banyak pengguna Instagram untuk mendapatkan jumlah like yang banyak. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengumpulkan poin per poin. Semakin banyak poin yang dimiliki, semakin banyak pula like yang bisa didapatkan.

TrackPro

Dengan aplikasi ini, Anda bukan hanya mendapatkan like yang banyak, tetapi juga followers. Serupa dengan aplikasi like sebelumnya, TrackPro juga mengharuskan penggunanya mengumpulkan poin berupa koin untuk bisa mendapatkan jumlah like Instagram yang banyak. Anda tidak diharuskan mengumpulkan poin untuk mendaparkan like Instagram, hanya jika Anda beralih ke sistem VIP.

Liker

Aplikasi ini akan memberikan Anda ratusan like dengan membeli koin. Bahkan, bukan hanya fokus pada jumlah like, aplikasi ini juga akan memberikan Anda followers yang berlimpah. Ada berbagai hashtag populer juga yang bisa digunakan. Namun, untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini, Anda harus mengeluarkan biaya.

Mega Tag for Like

Aplikasi yang satu ini tidak mengharuskan penggunanya untuk mengumpulkan poin untuk bisa menikmati layanannya. Cara kerjanya, Anda akan diberikan beberapa pilihan tag populer yang harus ditambahkan pada postingan untuk memperoleh jumlah like yang banyak. Aplikasi ini cukup diminati, bahkan sudah diunduh 1 juta kali di Play Store.

Like4Like

Like4Like memungkinkan Anda mendapatkan jumlah like lebih banyak lagi hingga mencapai ratusan ribu. Aplikasi yang sudah cukup populer di dunia ini bisa bekerja secara otomatis memberikan like pada postingan Anda, tanpa harus membukanya. Banyaknya like yang didapat tergantung dari poin yang Anda dapatkan dari setiap iklan di dalamnya.

Get Instant Like

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan like secara instant dan cuma-cuma. Uniknya, jika sebagian besar aplikasi like Instagram perlu memasukkan kata sandi dan username Anda, Get Instant Like tidak pernah meminta penggunanya menuliskan kata sandi maupun username. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan pembobolan atau penyalahgunaan.

Selain keenam cara di atas, masih banyak cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan jumlah like banyak di Instagram. Salah satu cara profesional yang sering digunakan adalah SMM Panel. SMM Panel Indonesia merupakan sudatu wadah pemasaran media sosial di Indonesia yang menyediakan layanan pembelian followers, like, hingga komentar untuk berbagai platform media sosial.

Dengan menggunakan SMM Panel Indonesia terbaik, akun pribadi atau brand Anda bisa jadi lebih populer, sekaligus bisa lebih menghemat waktu, khususnya bagi Anda yang menggunakan media sosial untuk berbisnis. SMM Panel juga menyediakan layanan SEO organik untuk website yang sedang Anda bangun dengan harga yang sangat terjangkau.