Rekomendasi Apk Pembersih Android Sampai ke Akar-Akarnya

HP Android adalah sebuah gadget yang sering dan rentan mengalami gangguan. Ada berbagai gangguan seperti hp lemot, tidak mau masuk ke aplikasi, sering mati dan hidup sendiri dan lainnya. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan beberapa Apk pembersih Android yang terbaik yang bisa digunakan saat ini

Smartphone android merupakan teknologi canggih yang dapat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain dari jarak jauh. Selain itu ponsel android juga dapat membantu kita untuk mencari sebuah hiburan, memudahkan suatu pekerjaan yang dapat dibawa kemana-mana.

Rekomendasi Apk Pembersih Adroid yang Terbaik

Semakin sering kita menggunakan android maka kinerja android pun akan semakin menurun. Akibatnya smartphone yang kita gunakan menjadi lemot. Hal itu tentu saja dapat mengganggu aktivitas anda saat menggunakan android dan sudah saatnya anda membutuhkan aplikasi pembersih android untuk menghempaskan sampah dan mengoptimalkan kinerja ponsel. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi apk untukn sampai ke akar-akarnya agar android anda tidak lemot:

  1. Clean Master

 

Saat anda mendownload aplikasi ini, anda akan disediakan berbagai macam fitur-fitur yang dibutuhkan. Salah satunya adalah fitur “history eraser” yang dapat membantu anda untuk menghilangkan file residu hanya dengan sekali tap saja.

  1. CCleaner

Rekomendasi apk pembersih androiid terbaik berikutnya yang dapat meminimalisir kelemotan pada android adalah Ccleaner. Aplikasi yang satu ini memiliki berbagai macam fitur.

Aplikasi ini  bermanfaat untuk membersihkan RAM pada android anda. Dengan menggunakan fitur membersihkan file sampah dari browser seperti chace,  vcookie, history, dan juga berbagai file  sampah dari aplikasi-aplikasi lain yang tidak digunakan.

Selain itu terdapat pula fitur yang bisa digunakan untuk menghentikan berbagai macam aplikasi yang kurang berguna agar kinerja ponsel semakin baik. Tentu saja ini tidak hanya digunakan  untuk aplikasi yang anda gunakan saja tapi juga bisa digunakan untuk yang lainnya. Aplikasi ini juga bisa  membantu dalam menghemat baterai.

  1. Nox Cleaner

Jika anda mendownload apk ini, maka anda akan disajikan beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Keuntungan tersebut seperti dapat melindungi android anda dari ancaman privasi, mendeteksi. Ini juga berguna  untuk menyingkirkan file duplikat serta menghemat penggunaan baterai. Dengan begitu,  baterai tidak cepat habis.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa digunakan untuk memindai android Anda  dari ancaman virus. Selain itu, ini juga bisa digunakan untuk membersihkan cache android. anda tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini. Hal  aplikasi ini tidak akan menghapus file-file penting yang terdapat di android anda.

  1. Droid Optimizer

Aplikasi Droid Optimizer bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif untuk membantu untuk menggurangi berbagai macam file sampah yang sekiranya dapat menjadikan android anda lemot. Tentu saja,hal  akan membuat kinerja ponsel anda akan kembali membaik. Dengan  menggunakan aplikasi ini. Ada banyak fitur yang sangat bermanfaat selain untuk membersihkan sampah.

Diantaranya seperti mengelola perizinan dari tiap aplikasi, menghadang aplikasi yang berjalan di background secara otomatis dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

  1. Booster for android

Booster for android menjadi salah satu aplikasi pembersih sampah yang tidak kalah keren dari aplikasi sebelum. Banyaknya fitur dalam aplikasi ini akan sangat menguntungkan pengguna android untuk membantu mengoptimalkan kembali kinerja android anda. Tentu saja anda akan kembali nyaman dalam mengunakan android untuk berbagai macam aktivitas seperti bermain game, searching, dan lain-lain.

Itulah beberapa rekomendasi apk pembersih android  yang bisa Anda dapatkan di tempat download apk android terbaru sampai ke akar-akarnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman untuk saling berbagi. Selamat mencoba.