3 Pekerjaan Freelance Online Bergaji Tinggi

Saat ini pekerjaan freelance online banyak diminati karena waktu yang fleksibel dan juga bergaji tinggi. Freelance online tidak terikat kontrak, tapi memiliki batas waktu tertentu sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Berikut ini merupakan pekerjaan freelance online bergaji tinggi yang dapat menambah penghasilan kamu di rumah.

1. Web Developer

Pekerjaan ini bertanggung jawab dalam merancang, mendesain, sekaligus mengembangkan situs web dari kliennya.

Seorang web developer bisa mengerjakan proyek situs web lebih dari satu klien. Maka dari itu tak heran jika pekerjaan freelance online ini bergaji tinggi dengan berpotensi mencapai Rp 648 juta per tahun.

2. Social Media Specialist

Pekerjaan freelance online bergaji tinggi selanjutnya adalah social media specialist. Profesi ini membantu monetisasi konten media sosial dan bertanggung jawab dalam urusan strategi yang diterapkan di platform media sosial klien mereka.

Gaji yang ditawarkan pun fantastis yaitu kisaran Rp 800 juta per tahun, tergantung kondisi keuangan tempat mereka bekerja.

3. Copywriter

Pekerjaan ini sebagai penulis konten kreatif dengan tujuan untuk memperkenalkan produk dagang dari klien. Seorang copywriter membuat konten ajakan untuk keperluan tulisan iklan digital, cetak, atau bentuk pemasaran lainnya. Gaji copywriter bisa mencapai Rp 800 juta per tahun, disesuaikan dengan level pengalamannya.

Nah itulah informasi terkait gaji pekerjaan freelance online bergaji tinggi yang dapat kamu coba. Semoga bermanfaat ya!